Wednesday, December 7, 2011

Hari Yang Beda

 Berawal dari gua (Unsal) mecahin gelas abang-abang ES DOGER, gua sama teman2 gua setalah pulang memutuskan untuk bermain PES 2012 di KHOST an teman gua,, kami ada 9 orang, setelah itu gua  lupa bawa chasan Laptop gua, jadi mainnya cuman 4 pertandingan,, huuuu
Setelah itu kami memutuskan untuk kembali ke Kampus kami untuk bermain BOLAdi perjalanan kami suka mengganggu wanita yang lewat dengan berkata "Sombong, Sombong" , setelah sampai ternyata yang bermain hanya 7 orang, yaitu:

  • Gua (unsal) 



  • Rayhan












  • Iroel












  • Fajar Alkindi









  • Yosep












  • Jeriko












  • Eko Bayu













NAHHhhhh,, dari sini awal hari yang SERUUUuuuu..!!

awalnya kita bermain hanya 7 orang, tapi ada 3 orang nambah jadi kami 5 lawan 5, (maaf ya 3 orang tadi gua gak kenal)... nahhh,, tiba-tiba mendung, kita tetap main, setlah itu gerimis, kita tetap main, setelah itu HUJANNNNnn , kita tetap main, setalh itu HUJAN DERAS,,, tetapi kita tetap main,,, tetapi 3 orang tadi suda pulang duluan, sisa nya kami ber tujuh hujan-hujan an sambil bermain bola,,, namun hujan pun semakin deras dan kami memutuskan untuk pulang ke Khostan IROEL, nah ternyata pintu gerbang lapangan terkunci, terpaksa kami memutar dan melewati banyak orang yang sedang meneduh, dan kami sambil menahan malu + cuek, kami melewati mereka, PARAHNYA LAGI MEREKA MELEDEK KAMI DENGAN BERKATA "SOMBONG, SOMBONG"...   mampussss!!!! malu gua..

setelah itu kami tiba di Khostan IROEL,
kami ber tujuh membersihkan diri dan mengeringkan badan, setalh itu ternyata HP gua EROR karena terkena HUJANNNnn,, huhuhuuuuu
Lalu kami memutuskan untuk mencari makan, ketika keluar kamar gua melihat ada sendal ya langsung aja gua pake,, EHHHhhhh setelah gua pake dan gua turun tangga,,, GUA JATOHHH!!! terpleset,, mampussss sakit boyyy..
huh,, setelah diketawain kita pergi mencari makan, setelah mabok rambutan, tahu ama orek tempe, kita pulang dah ke KHOSTan IROEL,,, trus gua ama YOSEP pulang duluan,, ehhh pas pengen keluar Kampus (KHOSTAN IROEL DEKAT KAMPUS KITA),, HELM gua ketinggalan , terpaksa dah gua balik lagi, ngambil helm,, huuuuu,,, dah dijalan pulang ciprat-ciprat an,,,, udah deh nyampe rumah gua tulis tuh cerita di BLOG gua.. hheheheeeee

No comments:

Post a Comment